RSS

MY LIFE IS MY CHOICE

17 Nov

1394136_669123719807154_1084155133_n

DOWNLOAD FILE KLIK HERE

MY LIFE IS MY CHOICE
BY : IKADEK R.CANDRA

Semua mungkin berat dalam kehidupan ini, tapi apa yang ku kerjakan dan yang kupilih untuk ku lalui ini adalah menurutku sudah suatu pilihan yang terbaik yag ku ambil dalam jalan kehidupan yag akan ku lalui. Tetapi banyak mereka yang menentang, itu bukan karena mereka tidak suka, tapi karena mereka ingin aku itu tidak menemukan kesulitan nantinya, itu tanda kasih sayang mereka padaku.

Aku langsung sadar begitu berharganya mereka dalam kehidupanku, dan begitu beruntungnya aku di kirim oleh mereka yang selalu ada dan memotivasi setiap jalan yang akan ku ambil. Mereka sosok dalam bentuk yang indah, kadang menjadi baik dan kadang menjadi musuh, yang justru dari mereka lah tuhan mengarahkan dan mengajarkan arti-arti kehidupan pada diriku yang sangat perlu berbenah diri dalam kehidupan ini.

Aku ingin menjadi yang terbaik di mata semua orang, banyak hal ku lakukan, dengan senyuman, kesabaran, kejujuran, kebaikan dan kelakuan yang mengundang banyak simpati dari seseorang, tapi itu semua belum cukup tanpa doa dan dukungan dari mereka para sahabat , orang-orang di sekitar dan keluarga besar yang amat sangat menyayangiku dengan sepenuh hati mereka.

Kadang berfikir , aku menderita dan hampa didunia ini, tapi setelah kuingat mereka, aku berpaling karena aku orang yang amat beruntung dan bahagia di bandingkan semua orang karena aku punya mereka di dalam hidupku.

Kadang,semua yang ku lakukan di dunia terasa berat ku jalani tapi ini demi mereka agar aku tidak terlaku membebaninya, setidaknnya aku dapat membantunnya biar Cuma sedikit, dan aku tidak akan pernah lupa dengan tujuannku sebenarnya meskipun banyak hal baru yang kukerjakan, yang membuat banyak waktu ku terkuras karenannya,

Di sini aku hidup, jadi mau tidak mau itu adalah pilihanku maka aku harus giat mengerjakannya, tidak ada kata menyesal hanya ada kata sadar dalam diriku, aku sudah berfikir matang-matang memang susah, tapi itu sudah menjadi pilihan hidupku, dan akan berwarna dengan indah jika aku semangat menghadapinya dan jadikan ini bagian dari kehidupan yang tidak akan mungkin pernah aku lupakan sampai tuhan mengambil nyawa yang tuhan titip ke dalam raga ku ini.

Aku akan mensyukuri semua nikmat yang di berikan tuhan kepadaku, itu sangat luar biasa… tidak akan pernah aku merasa aku di lahirkan di tempat yang salah. Ini lah kehidupanku dan inilah aku yang selalu akan merasa bahagia dalam setiap hembuasan nafasku, dalam setiap denyutan nadiku dan dalam setiap kelipan mataku.

THANKS FOR ALL…..!

 
Leave a comment

Posted by on November 17, 2013 in BB style, CORETAN KECIL

 

Leave a Reply

 
Korean Wave Indonesia

The Friendliest Newsbase For Korean Wave Fans in Indonesia

KHAIRUL'S BLOG

Sebaik-baik manusia, yang banyak memberikan manfaat pada orang lain

