RSS

DIRIMU diriku dan dirinya

07 Jun

IMG-20140409-04236

Aku tak tau harus berkata apa saat aku buka laptop ini dan aku buka ms-word aku teringat dirimu, dan saat kuingat semua tentang mu, aku berniat menulisnya dalam lembaran ini.
Mungkin memang ini tak semua bisa kutuliskan tentang mu menurut diriku, tetapi itu semua akan ku simpan di dalam hati ku, meskipun aku tak pernah menunjukkannnya pada mu.

Berulangkali kau tuntut aku dengan segala kewajiban yang harus ku berikan padamu, berulangkali pun aku hanya bisa terdiam tanpa kata pada mu. Kau bilang aku masih mengingat yang dulu, itu memang benar banyak orang yang bilang bahwa cinta pertama sulit dilupakan itu terjadi kepadaku, jangan kau merasa tak enak atau kau mengangapku egois, hati ini tak bisa ku tahan saat aku bersamaamu ku ingat juga dirinya, dia yang memberi arti cinta yang pertama bagiku, dia yang mengajarkan bagaimana rasanya merasakan kasih dan sayang dari pasangan, semua tentang dia begitu indah yang sulit untuk di lupakan sampai detik ini.
Aku merasa aku ini bertindak tak adil kepadamu, tapi ini tak bisa kumengerti pula,

Aku lepas darinya demi kebaikannya, tapi aku sudh punya dirimu sekarang aku tak ingin kau lepas dariku seperti aku melepaskan dirinya dulu. Rasa penyesalan itu begitu membebaniku hingga aku saat ini, aku akan belajar mencintaimu karena dirimu lebih banyak memberikan cinta jika akupun dapat melupakannya.
Kau selalu bertanya mengapa aku tak pernah marah padamu, aku tak ingin kehilanganmu,

Kau juga bertanya mengapa kau tak seperti yang lainnya, karena prinsip di hidupku seorang wanita adalah seperti ibu ku sendiri, aku menyakitimu berarti ku juga menyakiti pembawa surga di dalam hidupku…
Aku sangat sayang padamu, walau tak pernah sedikitpun kutunjukan kepadamu, belajar mencintai orang lain itu memnag sulit, tetapi kini aku akan berusaha karena kau telah merubah jalan hidupku, aku memberi perhatian yang kuinginkan.

Ku lebih suka mengucapkan terimakasih kepadamu dibandingkan kata maaf karena aku tidak seperti yang kau inginkan.
Terimakasih sayangku, ajar aku untuk melupakannya dan ajarkan aku cintamu yang baru yang lebih besar darinya.

Untukmu : EKA

 
Leave a comment

Posted by on June 7, 2014 in CORETAN KECIL

 

Leave a Reply

 
Korean Wave Indonesia

The Friendliest Newsbase For Korean Wave Fans in Indonesia

KHAIRUL'S BLOG

Sebaik-baik manusia, yang banyak memberikan manfaat pada orang lain

